Wednesday 3 June 2015

pes 2015 for android 45MB (APK) file

   assalamu'alaikum
halo semua sobat gamers kali ini saya akan share sesuatu yang beda dari biasanya karena kali ini untuk pertama kalinya saya akan share game android .

yaaah mengingat banyaknya pengguna android di akhir-akhir ini saya jadi tertarik untuk share game yang satu ini yang berjudul "PES 2015 for android" game ini emang banyak penggemarnya jadi bagi yang ingin memainkanya di hp sekarangpun bisa

untuk memainkan gamenya sih sebetulnya tergantung dari hp kalian dan biasanya butuh donwload data sebelum bisa main  seperti contoh hp saya yang masih butuh donwload data 184MB untuk bisa berjalan di hap saya tapi itu mungkin gak kejadian ke kalian deh jadi di coba aja ya.....

screenshot:

 

 

note : untuk screenshotnya saya cari di internet sementara saya sendiri sebetulnya belum pernah instal game ini jadi maaf ya sebelumnya

link donwload : PES 2015 (APK) 

baiklah terimakasih telah berkunjung apabila ada yang perlu di tanyakan silahkan bertanya lewat kotak komentar dibawah      wassalam.....


No comments:

Post a Comment

apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya di kotak komentar tapi ingat berkomentarnya jangan spam