Tuesday 17 June 2014

winning eleven ps2 iso

  assalamu'alikum
hai para gamerz gimana kabarnya saya harap baik-baik saja
kali ini saya akan meng share game ps 2 yaitu winning eleven
game ini memang banyak sekali di minati oleh para  gamerz coba aja deh pasti ketagihan
 game inipun juga banyak ada di
rental-rental ps2
oh iya karena game ini iso maka anda harus memainkanya menggunakan emulator ps2
anda pun bisa mendonwload emulatornya
disini





screenshoot :

 

 

 

link donwload : part 1
                        : part 2
                        : part 3
                        : part 4
                        : part 5
                        : part 6
                        : part 7
                        : part 8
                        : part 9
                        : part 10

note untuk setip partnya bersize 100 mb jadi cukup kecil

sekarang saya ada yang terbaru nih lihat : pes 2015 | winning eleven 2014-2015
sekian dulu dari saya wassalam...

11 comments:

  1. Gan,
    Part 1 sampai 10 file d download semua br bisa main ?
    Maklum newbie..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya broww bener... ntar klo dah di donwload semua baru bisa di extract...

      Delete
  2. update transfer terbaru kah sobbb???

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang terbaru udah saya kasih link di atas browww

      Delete
  3. maaf gan ko waktu ane extract gamenya minta password rar nya ya?kenapa ya

    ReplyDelete
  4. mana gan game wining eleven 2016

    ReplyDelete
  5. apakah bisa make stick min.. kalo bisa gimana caranya?? #newbie :D

    ReplyDelete
  6. pake stik bisa gak ya???????????

    ReplyDelete
  7. kok pas main jadi lamabat ya min

    ReplyDelete

apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya di kotak komentar tapi ingat berkomentarnya jangan spam