Thursday 11 June 2015

direct x set up untuk fix msvcp100.dll missing

  assalamu'alikum
halo sobat gamers, mungkin kalian pernah pada saat ingin main game tiba-tiba saja keluar alert yang bertuliskan "msvcp100.dll is missing from your computer" nah kali ini saya akan memposting cara supaya bisa mengatasi hal seperti itu dengan menginstal direct x jadi saya akan jelaskan

jadi direct x adalah sebuah system dari microsoft untuk windows yang gunanya untuk memperbagus grafik gitu tapi pada beberapa game mereka membutuhkan direct x yang lebih baru.

tapi saya udah coba mainkan pes 2015 yang pada saat itu juga mengalami masalah msvcp.100dll missing dan kemudian saya instal ini dan alhamdulillah berhasil sobat

perbedaan nya :


ok lah silahkan di donwload aja tetapi ini masih online instaler kalo yang offline instaler mungkin akan saya susulin lain hari

link donwload : DX  SETUP

ok terimakasih udah berkunjung wassalam...

No comments:

Post a Comment

apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya di kotak komentar tapi ingat berkomentarnya jangan spam