Sunday 31 May 2015

winning eleven ps1 iso mod bundesliga 2012 club

  assalamu'alikum
hai sobat gamers!  setelah ini saya akan share game yang berjudul "winning eleven ps1 iso mod bundesliga 2012 club" game ini sebetulnya sama dengan game yang udah saya share sebelumnya yaitu winning eleven ps1 (iso) compressed
yaah memang sama tetapi perbedaanya terdapat pada tim yang akan kita mainkan kalau di post saya yang lalu kita memainkan tim negara-negara sedangkan kali ini kita akan memainkan tim club-club besar yang ada di dunia seperti manchester united , chelsea , barcelona dll.
ok lah silahkan aja di check :

judul : winning eleven ps1 iso mod bundesliga 2012   club
game : ps1
format : iso




seperti di format diatas jadi untuk memainkan game ini anda harus terlebih dahulu mengistal emulatornya anda dapat donwload emulatornya disini

screenshot :
Image result for winning eleven ps1 club 

  

NB: maaf screenshotnya saya cari di internet dan susah untuk cari yang sesuai dengan game ini jadi maaf ya mungkin lain kali saya akan tambah screenshotnya langsung dari pc saya. maaf sekali lagi!

link donwload : winning eleven 2012 club

ok kawan-kawan kita sudah sampai di penghujung dari post saya :V 
terimakasih telah menyimak post saya yang kali ini ....      wassaalaam.............

9 comments:

  1. Apa bener work nih? Kok cuma 8Mb gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. work broww gua sendiri yang upload, kalo 8MB nya itu emang di compress brow kalo di extract ntar jadinya sekitar 300MB

      Delete
  2. thank's gan, susah bner nyari game ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok brow sama - sama makasih dah berkunjung

      Delete
  3. link not found, tulung di update lg boz

    ReplyDelete

apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya di kotak komentar tapi ingat berkomentarnya jangan spam