Monday 17 August 2015

criminal case APK file (bahasa indonesia)

    assalamu'alaikum
halo sobat gamers lama nih kagak update dan seperti yang saya katakan di post terakhir saya saya akan share game yang satu ini "CRIMINAL CASE" yah game yang satu ini adalah game android yang cukup banyak penggunanya  jadi coba aja gamenya....

judul : criminal case

format : APK

available on : android

seperti kata saya game yang satu ini adalah game androrid tetapi bila anda ingin memainkanya di pc/laptop bisa pake software ini





screen shot:





nah jadi game ini beralur kita, sebagai seorang polisi penyelidik kasus pembunuhan. dan kita di haruskan mencari siapa pembunuhnya dengan cara menyelidiki scene-scene yang ada.   nah seperti itulah kurang lebih penjelasan saya.. tentang game ini selamat bermain...

 oh iya game ini bisa di konekin ke fb lho biar kita bisa kerjasama dengan teman fb kita...

link donwload : Criminal case

ok lah sobat sekian dulu post saya kali ini terimakasih telah berkunjung yaaa.....    wassalam.....

2 comments:

apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya di kotak komentar tapi ingat berkomentarnya jangan spam