Wednesday 29 July 2015

donwload bluestacks instaler ( android emulator )

   assalamualikum...
halo sobat gamers semua hahaha maaf nih jadi kudet (kurang update) -_- ya karena sekarang saya lagi keasikan main game android di laptop jadi sekarang saya juga mau share emulatornya nih untuk kawan-kawan biar bisa maen sama-sama "bluestacks-android emulator"



- nah saya akan share sedikit nih tentang pengetahuan saya mengenai bluestacks -
    -bluestacks adalah suatu program untuk menjalankan aplikasi android di pc/komputer sobat..!
jadi bukan hanya game yang bisa kita jalankan di bluestacks tapi semua aplikasi yang bisa berjalan di android,  asalkan ber-ekstensi .APK  atau sebelumnya sudah ada yang saya share di blog ini
seperti modern sniper.

tapi untuk kelanjutanya saya akan share game APK file lebih banyak terutama game yang paling saya sukai nih CRIMINAL CASE yah game ini sangat seru sobat...!

ok lah tanpa basa-basi nih screenshotnya :
program sedang memuat


 halaman utama bluesatacks
aplikasi berjalan



langsung aja di donwload sobat 

link donwload : bluestacks installer

ok lah sobat gamers kalo udah donwload kita maen kriminal case bareng yah.....  ntar kirimin gua energi garatis hehehe....    wassalam......

2 comments:

  1. di run kok cannot open file ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di klik kanan terus di "run as administrator" broww

      Delete

apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya di kotak komentar tapi ingat berkomentarnya jangan spam