Thursday 25 December 2014

Harvestmoon hero of leaf valley (psp) iso

     asalamu'alaikum
hai sobat gamerz lama kagak posting nih, maklum lagi keasikan main game yang satu ini nih! yang berjudul                       
                                   "harvestmoon hero of leaf valley"
harvestmoon hero of leaf valley adalah keluaran terbaru untuk psp dari natsume.
game yang satu ini kalau menurut ku sangat seru sekali untuk di mainkan karena gameini mengadopsi seperti harvestmoon keluaran yang lain yaitu banyaknya event yang terjadi di game ini dan bahkan di game ini kita dapat melanjukan game sampai lebih dari tahun ke-tiga, coba lihat infonya


judul      : harvestmoon hero of leaf valley
keluaran : natsume
file         : iso
ukuran   : 130 mb

seperti diatas game ini berformat iso jadi untuk memainkan game ini di komputer/pc anda harus menggunakan emulator psp yang mana
dapat di donwload juga disini


screenshot:




     



itu dia beberapa screenshotnya untuk screenshot yang lain akan saya post bersama dengan postingan tentang harvestmoon yang ini jadi tunggu saja pasti akan saya share beberapa pengetahuan saya tentang game ini dan juga event-eventnya. untuk sementara donwload aja dulu gamenya


ok sekian dulu dari saya apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kotak komentar terimakasih telah berkunjung ke blog saya yang sederhana ini wassalam..

No comments:

Post a Comment

apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya di kotak komentar tapi ingat berkomentarnya jangan spam