Sunday 9 November 2014

naruto shippuden ultimate ninja impact

   assalamu'alaikum
halo sobat gamerz setelah lama saya gak update sekarang saya akan update nih game yang saya sukai dan animenyapun juga kesukaan saya ini lah game yang saya maksud

"Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact"

dalam game ini anda akan berpetualang sesuai jalan cerita dari anime dan yang paling membuat saya suka semua angota akatsuki ada disini dan dapat kita pakai, tapi yang cukup di sayangkan adalah banyak karakter yang tidak ada seperti neji, kiba, sai, yamato, dll.
dan game inipun banyak suka coba aja deh

screenshot:


 

 

 

        

 


link donwload : ninja impact
untuk game yang satu ini banyak sekali tips-tipsnya jadi akan saya tuliskan apabila ada waktu di lain hari

wassalam.... 

No comments:

Post a Comment

apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya di kotak komentar tapi ingat berkomentarnya jangan spam