Sunday 28 September 2014

event langkah di harvestmoon back tonature

     asssalamu'alikum...
hai sobat gamerz gimana kabar nya semoga baik-baik saja untuk kali ini karena susah cari bahasan untuk di bahas saya akan membahas event langkah di harvestmoon back to nature yang sudah saya alami sendiri ketika bermain game nya.

1.bunga kebahagiaan
  pada saat itu saya lagi mencari tempat festival desa pada pergantian tahun saya cari sampai ke atas bukit dan ternyata saya malah nemuin event ini.
pada event itu kita hanya melihat bunganya dan berkata "inikah yang disebut bunga kebahagiaan" dan kemudian kita akan terbangun dirumah.





2.bertemu anjing liar
pada saat itu saya baru pulang memancing di danau di mothers hill dan ketika saya pulang bertemu dengan anjing liar (note:foto nya lupa gak ke ambil jadi saya ambil dari internet)
di palu biar lari.






3.mandi dengan monyet
nah yang satu ini munkin sudah banyak yang mengalaminya tapi untuk yang belum mengerti caranya adalah dengan memberi hadia kepada harvest goddes ketika anda memberi yang kesepuluh kalinya harvest goddes akan bertanya "apakah ada gadis desa yang ka sukai" jawablah "iya" maka kemudian anda akan madi dengan monyet





ini sepenggal pengalaman saya bermain harvest moon back to nature sebetulnya masih banyak pengalaman saya kapan-kapan saya postingin .

wassalam...

No comments:

Post a Comment

apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya di kotak komentar tapi ingat berkomentarnya jangan spam