Thursday 3 April 2014

donwload harvestmoon back to nature versi indonesia pc iso (compressed)

 halo sobat kali ini saya akan memposting game ps1   kesukaan saya dari kecil hehehe. 
langsung saja ya ini dia
                        HARVESTMOON BACK to NATURE






harvestmoon back to nature adalah sebuah game ps1keluaran natsume,game ini cukup populer dulu  
ber format iso yang udah di compres menjadi 30,7 mb munkin kalau di ekstrak jadi 300mb.an
nih lihat sreen shootnya  
 




nah sekarang ini link donwloadnya:


                      
                                  selamat mendonwload


-----------------------------------------Tambahan-----------------------------------------------------------
ini adalah postingan pertama saya yang sampai sekarang masih saya kenang dan yaah kata-katanya emang gak akan aku ubah tapi kalo ada link rusak tolong komen di bawah yah!!!
nb: ini game berformat iso untuk maennya perlu emulator donwload aja disini


2 comments:

apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya di kotak komentar tapi ingat berkomentarnya jangan spam