Wednesday 9 April 2014

crash bandicoot collection 1,2,3 psx (iso)

  assalamu'alaikum wr. wb
hai ketemulagini!! sama saya  untuk postingan saya kali ini saya akan mengshare
game ps1 iso  yang berjudul
                                       " crash bandicoot collection "

gimana tertarik dan sekarang ini dia screen shootnya :



bagaimana game ini cukup menarik bukan tapi sayangnya ini gak di compres jadi sizenya ada 333 mb
gak usah pake' lama deh langsung sikat !!!

ini link donwload nya : crash bandicoot collection

 oh iya seperti postingan saya yang lain yang saya beri note 
kalu anda berminat memean shutlekok saya juga menyediakanya hub :0341 8140535
dan lihat postingan saya tentang ini

1 comment:

  1. https://ulozto.net/file/sBCYvJdFzBHd/crash-bandicoot-collection-1-2-3-rar

    ReplyDelete

apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya di kotak komentar tapi ingat berkomentarnya jangan spam